KUNJUNGAN KONSULAT JENDERAL INDIA UNTUK BALI DI UNIVERSITAS NGURAH RAI

IMG-20160405-WA0002

Universitas ngurang rai

Dr. Drs. I Nyoman Sura Adi Tanaya, M.Si, Rektor Universitas Universitas Ngurah Rai (UNR) menerima kunjungan dari Konsulat Jenderal India untuk Bali R.O. Sunil Babu di ruang kerja Rektor (Jum’at, 01/04/2016). Konsulat Jenderal India tersebut di sambut oleh RektorĀ  Universitas Ngurah Rai beserta jajarannya yaitu Ketua Program Studi Magister Ilmu Administrasi Program Pascasarjana UNR Dr. Ni Putu Tirka Widanti dan Kepala Pusat Bahasa UNR Drs. Nyoman Riasa, Dip. TEFL., M.Ed.

Dalam kunjungan yang berlangsung hangat ini saling berinteraksi melalui obrolan ringan seputar pendidikan di negara Indonesia khususnya di Bali. Rektor UNR juga berkesempatan menjelaskan gambaran program dan pelaksanaan kegiatan di UNR, mulai dari jumlah mahasiswa, fakultas yang tersedia, luas dan jumlah kampus UNR.

Kedatangan R.O Sunil Babu ke UNR juga untuk membicarakan mengenai kerjasama budaya dan beasiswa dengan Universitas Ngurah Rai. Bahkan Konjen India tersebut akan mendirikan Indian Corner di perpustakaan kampus UNR dengan menyumbangkan berbagai buku tentang India.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UNR juga mengundang Konjen India untuk Bali supaya memberikan kuliah umum (Stadium Generale) di Universitas Ngurah Rai dalam waktu yang dekat.

Pada pertemuan ini, Rektor UNR juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Konjen India untuk Bali yang telah bersedia meluangkan waktu untuk sharing informasi untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Bali, serta berinisiasi untuk menjembatani kerjasama di bidang pendidikan dan budaya untuk kemajuan pendidikan secara nasional. (Diah Utari/Humas UNR)