MIA PPs UNR Gelar Sidang Tertutup Tesis dengan Penguji Khusus Danrem 163/WSA

20160621_152152c

Pada hari Selasa tanggal 21 Juni 2016, Program Studi Magister Ilmu Administrasi Pascasarjana Universitas Ngurah Rai mengadakan ujian sidang yang lain dari biasanya. Pada sidang tertutup ini yang diikuti oleh 2 orang Mahasiswa yaitu I Dewa Ketut Darmada, SE.,MAP  dan I Gusti Ngurah Wilantara, SE.,MAP  di uji oleh 3 orang dosen dari prodi MIA PPs UNR yaitu Dr. A.A. Gde Raka, Dr. Ni Putu Tirka Widanti dan Dr. Nyoman Suartha serta seorang penguji tamu yaitu Danrem 163/Wirasatya, Bapak Kolonel Inf. I Nyoman Cantiasa.

Hal ini terkait dengan judul tesis yang di ambil oleh mahasiswa yaitu mengenai ANALISIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA SEKTOR KEBENCANAAN DI KOREM 163/WIRASATYA DALAM MEMPERCEPAT TERWUJUDNYA PROGRAM DESA TANGGUH BENCANA BPBD PROVINSI BALI yang di teliti oleh I Dewa Ketut Darmada, SE.,MAP dan IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TNI MANULA MEMBANGUN DESA (TMMD) DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA. (Study Penelitian Di Desa Tegak Kec. Klungkung Kab. Klungkung)  yang di teliti oleh Gusti Ngurah Wilantara, SE.,MAP.

Kedua mahasiswa tersebut lulus dengan nilai memuaskan dan diharapkan momentum ini juga menjadi motivasi bagi mahasiswa yang lain untuk segera dapat mengikuti jejak kedua peserta ujian ini, sehingga target pascasarjana untuk meluluskan 60 mahasiswa dan dapat diwisuda, September 2016 tercapai (Diah Utari/Humas PPs UNR).