MoU PPs UNR DENGAN PEMKAB KARANGASEM

kerjasama karangasem

PPs Universitas Ngurah Rai sangat antusias untuk bekerjasama dengan lembaga manapun untuk meningkatkan Tata Pemerintahan yang baik (Good Governance) di Indonesia Tengah. Sesuai dengan Visi dan Misinya, bahwa pada tahun 2020, UNR sedang berusaha untuk bangkit dan menjadi acuan Publik Administrasi di Indonesia Tengah. Untuk mewujudkan misinya itu, PPs UNR sedang menjalin networking dari dalam dalam dan luar negeri.

Salah satu networking UNR di dalam riset dan pengembangan organisasi publik di pulau Bali ialah dengan mengggandeng Pemerintah Kabupaten Karangasem. Memorandum of Understanding ditantadatangani oleh Bupati Karangasem, I Wayan Geredeg dengan Direktur Pascasarjana Universitas Ngurah Rai, Prof. Dr. Azhari Aziz Samudra, M.Si pada tanggal 19 September 2011 di Aula Kantor Bupati Karangasem. Salah satu isi MoU itu ialah keinginan besar dari pada Bupati Karangasem untuk meningkatkan kualitas SDM PNS dan Calon PNS sehingga mampu untuk bersaing ketat dalam kompetensi untuk masa mendatang.

Bupati Pemkab Karangasem I Wayan Geredeg sedang berbincang dengan Direktur Pascasarjana UNR Prof. Azhari A Samudra, M.Si didampingi Sekretaris PPs- Drs. I Made Sumada, MM, M.Si sebelum menandatangani MOU Kerjasama untuk meningkatkan Kualitas SDM Pemkab pada tanggal 19 Sep 2011.