Administrasi dan Pelayanan

Program Pascasarjana Universitas Ngurah RaiIndonesia (PPs UNR) sebagai salah satu universitas yang mulai beranjak pada taraf internasional, telah membangun jejaring dengan Universitas Korea, Universitas Utara Malaysia, IIT Mindanao State University, Thammasat University, terus berupaya memperbaiki administrasi dan pelayanan kepada para mahasiswa. Bulan-bulan depan PPs UNR akan membangun jejaring dengan Hongkong University dan Ho Chi Min PA University. Jejaring ini dibangun agar scope, mind set dan paradigma mahasiswa pascasarjana menjadi meningkat lebih maju.

Adapun peningkatan pelayanan terhadap mahasiswa ditujukan untuk memfasilitasi kegiatan belajar-mengajar dan kehidupan sosial mahasiswa di lingkungan kampus UNR. Lingkungan kehidupan kampus ini diharapkan mampu membantu mencetak mahasiswa yang berkemampuan teknis, terampil, memiliki wawasan humanis dan mengembangkan local wisdom yang jumlahnya ribuan di tanah Bali ini.

Kualitas pembentukan manusia yang utuh perlu ditunjang sarana dan prasarana seperti pelayanan kesehatan, meeting room, sarana olahraga, ibadah, poliklinik dan teknologi informasi dan asuransi. Dengan adanya sarana penunjang ini, diharapkan civitas akademika UNR mampu mengembangkan segenap potensinya untuk menjadi manusia yang unggul.